Ragazzo

Welcome To Forum Ragazzo
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin
Di Cari Moderator Forum. Jika Berminat Silahkan PM Admin

Share | 
 

 Ultrabook IdeaPad U300S

Go down 
PengirimMessage
Ragazzo
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 106
Join date : 24.06.12

PostSubyek: Ultrabook IdeaPad U300S   Mon Jul 16, 2012 11:46 am

Ultrabook IdeaPad U300S


Produsen komputer asal China, Lenovo, memproduksi ultrabook meluncurkan ultrabook IdeaPad U300s di Indonesia beberapa waktu lalu. Didukung dengan prosesor Intel Core i7 2677M dual core, clock speed 1,8GHz, Intel HD3000 dan RAM 4GB DDR3, membuat performa IdeaPad U300s tidak diragukan lagi dan sangat cocok untuk Anda yang bekerja / berbisnis yang mengutamakan kecepatan. Membuka Windows Explorer, Proses transfer data dan berpindah aplikasi terasa cepat. Karena ultrabook ini telah disematkan media penyimpanan data solid state drive (SSD) 256GB dan dukungan port USB 3.0 pada sisi kiri.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Ultrabook yang didesain untuk kalangan premium ini, memiliki layar 13,3 inci menghasilkan warna yang sangat tajam, serta Alat pengisi daya baterai (charger) yang sengaja terpisah antara adaptor dan kabel power-nya.

Tombol yang empuk dan berjarak renggang membuat jari Anda nyaman mengetik di atas keyboard. Namun ada yang lebih unik di ultrabook satu ini, yaitu terletak pada pilihan warna casing silver & jingga yang menyelimuti bagian luar ultrabook ini. Touchpad IdeaPad U300s sudah mendukung multi-touch yang dapat melakukan pinch untuk zoom in dan zoom out, serta menggunakan teknologi Synaptic Clickpad ini mendukung navigasi dengan 1 jari hingga 4 jari. 1 jari digunakan untuk navigasi biasa dan klik, 2 jari ke atas dan bawah untuk menggulirkan layar, 3 jari ke kiri dan kanan untuk Back dan Forward halaman. Sedangkan navigasi 4 jari ke arah tertentu memiliki fungsi masing-masing. Gerakan 4 jari ke atas menampilkan sebuah kotak yang memudahkan Anda untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain, atau dari Windows Explorer satu ke Windows Explorer lainnya. Gerakan 4 jari ke kanan akan menampilkan aplikasi memo yang dirancang khusus oleh Lenovo.

[You must be registered and logged in to see this image.]

IdeaPad U300s menggunakan prosesor Intel Core i7 berjenis ultra low voltage (ULV) yang tergolong irit dalam konsumsi baterai. Lenovo mengklaim ultrabook ini bisa bertahan hingga 8 jam. Ketika digunakan berinternet ria dengan koneksi Wi-Fi, ultrabook mampu bertahan antara 4 sampai 4,5 jam. Baterai IdeaPad U300s ini tidak bisa dibuka pasang seperti baterai laptop pada umumnya.

Namun ada hal yang sangat di sayangkan pada Ultrabook Lenovo terbaru ini, yaitu tak ada port ethernet LAN, VGA-out, optical drive, dan slot SD card. Sehingga Anda harus membeli dongle atau konverter tambahan.

[You must be registered and logged in to see this link.]


Spesifikasi ultrabook Lenovo IdeaPad U300s

- Prosesor dual core Intel Core i7-2677M 1,8GHz
- RAM 4GB DDR3
- Kartu Grafis Intel HD3000
- Media penyimpanan data SSD 250GB
- Konektivitas port USB 2.0 dan USB 3.0, - HDMI, jack audio 3,5mm, bluetooth, Wi-Fi.
- Webcam 1,3 MP
- Layar 13,3 inci beresolusi 1366x768 pixel
- Sistem Operasi Windows 7 Home Premium
- Dimensi 32,4x21,6x1,49 cm
- Bobot 1,3 kg

Harga Rp 15.400.000,-

___________________________________________________________________________________________________________________________________________
[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Ultrabook IdeaPad U300S
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ragazzo :: Forum Jual Beli :: Product Review-
Navigasi: