Ragazzo

Welcome To Forum Ragazzo
 
IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin
Di Cari Moderator Forum. Jika Berminat Silahkan PM Admin

Share | 
 

 LG Optimus G

Go down 
PengirimMessage
Ragazzo
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 106
Join date : 24.06.12

PostSubyek: LG Optimus G   Mon Sep 10, 2012 7:56 pm

LG Optimus G


LG Optimus G merupakan smartphone android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menawarkan laju super kencang, ketahanan baterai mumpuni serta layar sentuh teknologi baru dalam balutan desain elegan. Selain dipersenjatai dapur pacu terkini sebagai hasil kerjasamanya dengan Qualcomm, beberapa perusahaan dalam grup besar LG dikabarkan terlibat langsung membidani kelahiran LG Optimus G.

[You must be registered and logged in to see this image.]

LG Optimus G menjadi bagian barisan produk utama LG Mobile dalam kompetisi pasar global. Kerjasama erat beberapa perusahaan dalam grup besar LG telah menyumbangkan sentuhan teknologi terbaik dengan satu tujuan. Yaitu, memberikan pengalaman mengesankan bagi penggunanya.

LG Optimus G merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan chip Qualcomm Snapdragon™ S4 Pro APQ8064S. Keistimewaan dapur pacu empat inti (quadcore) yang menawarkan kecepatan 1.5GHz ini salah satunya terletak pada fitur Asynchronous Symmetric Multiprocessing (ASMP). Keberadaannya memungkinkan setiap inti dalam dapur pacu bekerja independen dengan menyesuaikan kebutuhan dalam penggunaannya. Hal yang memberikan ketahanan lebih pada daya baterainya.

Lebih dari itu, adanya generasi terbaru Adreno™ 320 GPU membuatnya melaju tiga kali lebih cepat dari Adreno 225 yang terdapat pada prosesor Snapdragon versi sebelumnya. Kecepatan ini membuat permainan dan berkas video resolusi tinggi (High Definition) dapat berjalan mulus dimainkan pada LG Optimus G.

Menjamin pasokan tenaga bagi kecepatan super prosesornya, LG membekali daya baterai tangguh pada LG Optimus G. Menggandeng LG Chemical, perusahaan kimia besar dalam grupnya sendiri, LG Optimus G memiliki daya baterai berkekuatan 2,100mAh. Meskipun menyimpan daya besar, dimensi baterai ini ketebalannya menyerupai baterai smartphone lainnya. Hal ini berkat pengalaman panjang LG Chemical yang dikenal luas dalam pengembangan baterai mobil listrik ini dalam berinovasi menghasilkan baterai dengan kepadatan tinggi.

Sementara bagian layar, LG mempercayakannya pada pengalaman panjang LG Display. Perusahaan dalam grup LG yang dikenal sebagai penyuplai sejumlah besar panel bagi TV layar datar dan handphone dalam industri elektronik ini menyematkan teknologi True HD IPS+. Teknologi ini menghadirkan kecerahan layar LG Optimus G yang berukuran 4.7 inch lebih baik daripada layar AMOLED. Kepadatan pikselnya mencapai 320 pixels per inch (ppi) dan stripe RGB dengan 15:9 aspect ratio. Resolusinya pun mencapai 1280x768 piksel.

Seluruh spesifikasi tinggi pada layarnya tak lantas mengorbankan waktu pakainya. Teknologi True HD IPS+ ini lebih ramah energi dengan memakan daya 70% lebih rendah pada tampilan layar berlatar belakang warna putih.

Menabalkan keunggulan pada layarnya, LG Optimus G juga dilengkapi dengan layar sentuh teknologi LG Innotek. Perusahaan penyedia solusi teknologi yang tergabung dalam grup besar LG ini mengembangkan G2 Touch Hybrid Display. Teknologi ini mengeliminasi gap (jarak) antara lapisan layar kaca dan panel LCD yang dijumpai pada smartphone dengan touchscreen sebelumnya. Hasilnya, ketebalan panel berkurang hingga 30%.

Disamping mengurangi ketebalan layar, teknologi G2 Touch Hybrid Display bakal menjaga kualitas warna gambar tetap tampil jernih dan tajam meskipun dinikmati dalam lingkungan dengan pencahayaan tinggi. Hal ini mengimbuhi pengalaman mengesankan bagi penggunanya saat beraktivitas di luar ruangan.

Terdapat dua kamera dalam LG Optimus G. Kamera utama yang berada pada bagian belakang memiliki sensor 13.0 MP, sementara kekuatan sensor kamera 1.3MP siap di bagian depan untuk penggunaan video chatting. Salah satu yang jadi keunikannya ada pada fitur Cheese Shutter. Dengan fitur ini pengguna dapat mengambil gambar hanya melalui perintah lisan.

Masalah produktivitas juga menjadi perhatian besar LG dalam pengembangan LG Optimus G. Salah satunya tampak dengan adanya fitur Dual Screen Dual Play yang memungkinkan pengguna melakukan dua pekerjaan secara bersamaan. Bila biasanya menyambungkan smartphone pada sebuah TV akan membuat konten tertayang pada layar smartphone akan pula ditampilkan pada layar TV, tidak demikian halnya dengan LG Optimus G.

Kemampuan unik Dual Screen Dual Play membuat smartphone ini mampu menayangkan konten berbeda antara layarnya dengan konten pada layar TV di saat bersamaan. Hal yang sangat berguna misalnya dalam menampilkan slide presentasi. Sementara layar TV menampilkan slide dimaksud, layar LG Optimus G menunjukkan konten lain semisal catatan penjelasan dari slide di layarnya.

Masih di urusan produktivitas, terdapat fitur QuickMemo™ yang memungkinkan pengguna menyelipkan catatan singkat dengan cepat, bahkan dalam situasi tak menguntungkan, tanpa perlu lagi kerumitan untuk masuk dalam aplikasi memo khusus. Kapanpun pengguna butuh membuat catatan kecil, cukup mengaktifkannya dengan menekan tombol atau menekan menu Quick Memo pada layar utama dan yang harus dilakukan kemudian hanya menyapukan jari pada layar untuk menuliskan catatan yang diinginkan.

Hebatnya lagi, Anda dapat menyelipkan catatan singkat ini di tampilan layar manapun tanpa batasan. Bahkan pada tampilan layar yang ada saat pengguna melakukan percakapan melalui LG Optimus G.

LG pun tampak berhasil mengoptimalkan kemampuan dapur pacu empat inti LG Optimus G. Tak cuma soal kecepatan kinerja, optimalisasi ini pun tampak dalam sentuhan yang diberikan pada bagian multimedianya melalui fitur Live Zooming. Tersirat kuat pada namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar dan memperkecil gambar tertayang pada sebuah berkas video yang sedang dimainkan. Di bagian lain, kabin penyimpanan seluas 32GB disiapkan untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam menyimpan dan mengunduh segala berkas digital menyesuaikan kebutuhannya.

Harga : TBA

___________________________________________________________________________________________________________________________________________
[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
LG Optimus G
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ragazzo :: Forum Jual Beli :: Product Review-
Navigasi: